Cari

Kamis, 09 Agustus 2012

Merawat Furniture Jati

Furniture yang Anda miliki di rumah mungkin memiliki bentuk yang beragam. Bagaimana cara merawat furniture Anda untuk tetap bersih? Berikut adalah tips merawat furniture jati yang mungkin berguna untuk Anda :

  • Bersihkan sela-sela ukiran atau sudut furniture jati dengan menggunakan kuas halus berukuran kecil. Pada titik-titik inilah debu dan jamur sering bersarang. Sikat kecil untuk menyapu sudut-sudut yang sulit dijangkau oleh kain lap. Sapukan kuas atau dengan sikat halus sampai bersih.
  • Gunakan produk pembersih untuk membersihkan permukaan furniture kayu. Semprotkan produk pembersih ini ke permukaan mebel dan sela-sela mebel kayu. Semprot sesuai kebutuhan. Semprotkan seperlunya! Produk pembersih ini dapat ditemukan di toko furniture atau pasaran.
  • Permukaan garden furniture yang sudah dibersihkan dengan produk pembersih dibersihkan dengan kain ball, kemudian dibiarkan hingga kering. Kain ball dapat dibeli di toko properti.
  • Bersihkan furniture antik anda dengan cara ini setidaknya seminggu sekali. Untuk furniture kayu pembersihan harian, cukup sapu permukaan mebel kayu atau meja dengan kemoceng secara merata.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...