Cari

Selasa, 10 Juli 2012

Daybed Sofa

Bentuk daybed sofa bisa dibilang jauh berbeda dari bentuk tiga sofa lainnya. Hal ini tidak mengherankan mengingat sofa ini lebih diperuntukkan sebagai tempat rebahan atau tiduran tapi bukan untuk menggantikan tempat tidur. Daybed sofa lazim digunakan saat kita butuh rileks sejenak di sela-sela kegiatan rutin kita, karena itu dinamakan daybed sofa.
Bentuk sofa ini memanjang, dengan lebar dan panjang yang cukup memadai untuk dijadikan tempat rebahan. Tidak seperti tiga sofa sebelumnya, daybed sofa tidak mempunyai punggung dan lengan yang penuh. Biasanya punggung sofa ini berupa bidang vertikal pendek yang sama tingginya dengan lengan sofa dan tidak dibuat penuh sepanjang sisinya. Lengan sofa pun Cuma ada di salah satu sisi. Dengan demikian kaki si pengguna tetap bebas berselonjor meskipun panjang sofa kurang memadai.
Banyak keuntungan yang Anda peroleh jika Anda memiliki bentuk sofa yang satu ini. Selain menjadi media untuk melepaskan kepenatan dan relaksasi, daybed sofa juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat duduk biasa. Jadi Anda tidak perlu takut kekurangan tempat duduk jika tiba-tiba kedatangan banyak tamu karena sofa ini bisa menampung setidaknya 3 orang. Letakkan daybed sofa di ruang duduk atau ruang kerja Anda!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...